google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Thursday, October 18, 2012

Strategi Membangun Bisnis Online Modal Kecil

Kali ini saya ngeshare tentang Strategi Membangun Bisnis Online Dengan Modal Minim. Siapa tau berguna buat Anda yg mau mencoba buka usaha online. Semoga akan lahir calon-calon pengusaha muda dari agans and sist yang punya peluang atau motivasi untuk punya usaha sendiri. Banyak bngt keuntungannya yg di dapat dr usaha jualan kita, tapi kita juga harus berani menghadapi resiko dr usaha kita itu gan.

Strategi Membangun Bisnis Online Modal Kecil

Berikut ini Ane kasih tips-tips strategi untuk ngembangin usaha online agan tanpa modal banyak, mudah2an bermanfaat buat agan’s and sist

1. Kreatif dan Inovatif
Sebisa mungkin produk dari usaha agans yang berbeda dari produk yg udh ada sebelumnya di pasaran. Istilahnya produk dari usaha agans harus punya kualitas yg baik dan mempunyai ciri khas lain sehingga produk dari usaha kita memiliki keunggulan di mata pelanggan atau calon pelanggan.
2. Go online
Buruan gan promosiin usaha jualan agan secara online. Dengan menggunakan media digital seperti website, nggak perlu lagi pusingin masalah sewa tempat yang perlu biaya mahal. Lagipula dengan dengan media digital atau online, semua jadi smkin mudah dan cepet. Calon pembeli juga enggak perlu pergi jauh2 ke toko.
3. Usaha agans buka 24 jam sehari 7 hari seminggu
Di online agans g perlu repot2 buat mikirin waktu buka dan tutup usaha anda. Jadi jam brp aja bisa trjadi transaksi antara pembeli dan penjualnya.
4. Dapet Pelanggang Baru
Dengan online, usaha kita jd dikenal sama orang2 baru dan pastinya berkesempatan dapet pelanggan baru dari berbagai pelosok dan Negara
5. Meningkatkan pendapatan agans
Ya yg td ane cerita gan pelanggan yg kita g kenal atau bahkan jauh di luar sana bisa melakukan transaksi online yang meningkatkan penghasilan kita.
6. Berani mencoba 
Ini modal penting bngt gan buat usaha online kita, kalo kita mau usaha kita di kenal bnyk orang dan sukses ya harus berani coba dari skrng.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment