google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Sunday, October 21, 2012

Kumpulan Foto panas Artis terbaru 2012



Kumpulan Foto Artis seksi hot indonesia terbaru Nah buat kalian yang hoby sama Artis Hot indonesia , nih ada sekidit dari koleksi saya mudah - mudahan bisa menghiburAnda semua , banyak kok yang lagi hot di tahun 2012 ini , masih dengan pemain lama , salah satunya .

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

nah yang ini lagi naik daun sekarang pemirsa , karena banyak beredar foto Syur panas bugil ciuman nikita sehingga banyak sekali dibicarakan di forum - forum maupun blog dan jejaring sosial .

Syahrini
Syahrini


Siapa sih yang gak tau yang satu ini , inilah si raja gosip internet saat ini , gosipnya berjibun sampai ke ujung - ujung plosok negeri , wehehe ,,,, bahkan sempat dikabarkan paling terbaru kalo syahrini menggunakan gigi palsu yang jatuh waktu acara tv (bukan empat mata)

Dewi Persik

Dewi Persik

kalo yang ini versinya berbeda , dewi persik terakhir dikabarkan pernah kawin sirih dengan seorang mahasiswa bernama Abi Palutturi , berita ini marak di twitter , belum tentu kepastianya , namun dari berbagai kalangan bahwa gosip itu banyak yang membenarkan , namun hanya si dewi lah yang tau .

dan yang terakhir adalah

Julia Perez
Julia Perez

Nah kalo yang ini gak banyak komen deh , banyak banget , kalian bisa hitung . remas ini lah remas itulah , dari pake BH duren , banyak deh pokoknya .



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment