google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Friday, October 26, 2012

Modzila fire fox tidak bisa download file

Ini adalah pengalaman dari teman kantor saya,dimana saat itu ada penambahan komputer baru di bagian administrasi dan komputer tersebut akan dipakai oleh teman saya tadi.

Saat komputer terpasang semua instalasi dilakukan mulai dari antivirus sama dengan instal modzila dan lain sebagainya yang dibutuhkan samapi komputer tersebut readu untuk dipakai.

Saat teman saya mulai membuka email dan mendownload file ternyata file tersebut tidak dapat di download dan yang muncul error modzila.

Kemudian beliau minta bantuan saya dan langsung saja saat itu saya lakukan instalasi ulang untuk modzila namun hasilnya tetap sama saja.

Kemudian teman saya menanyakan hal tersebut kepada pawangnya dan ditemukan penyebabnya yang tidak lain adahal hal yang sangat sepele yaitu tanggal dan waktu di komputer tidak sesuai dengan tanggal saat download dilakukan.

jika ada yang belum tau cara setting tanggal dan waktu di komputer berikut langkah2nya.
1. Double klik  waktu di sudut kanan bawah

2. Maka akan muncul jendela date and time properties, silahkan sahabat setting waktunya yang telah disiapkan mulai dari jam, tanggal , bulan dan tahun kemudian klik OK



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment