google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Friday, October 19, 2012

Informasi Pasang Iklan di smb jagasatru (SMB GROUP)

Informasi pasang iklan di smb jagasatru ( SMB GROUP)-  pada umumnya, dan artikel pelengkap seperti tips dan trik serta informasi lainnya yang dicari dan dibutuhkan banyak orang. Dengan demikian kami memberi kesempatan bagi Anda para advertiser/pemasang iklan untuk memuat iklannya pada blog ini dalam rangka memperkenalkan, memasarkan produk  serta jasa yang Anda miliki. Kami juga memberi pelayanan special bagai Anda berupa GRATIS 3 hari pemasangan iklan, dan akan berlaku paket iklan untuk hari berikutnya (hari ke 4). Adapun paket iklan yang kami berikan kepada Anda, dapat anda lihat pada tabel dibawah ini.

A. Paket Pemasangan Ikalan di smb jagasatru
1. 728 x 90 : Seharga Rp.30.000/bulan
2. 300 x 250 : seharga Rp.20.000/ bulan
3. 468 x 60 : seharga Rp.15.000/ bulan 
4 125 x 125 : seharga Rp. 10.000/bulan

Jika dalam waktu 3 hari (masa gratis) tidak ada konfirmasi kepada kami untuk memperpanjang pemasangan iklan sesuai tarif yang telah kami sampaikan, maka terpaksa ikalan Anda akan kami cabut.

Notes :
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.
  • Banner iklan dibuat oleh si pemasang iklan sesuai ukuran yang telah kami tetapkan diatas, dengan format file Jpeg, Gif, Png dan diharapkan size banner tidak terlalu besar.
B. Keuntungan Memasang Iklan di smb jagasatru

  • Kami akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan blog serta artikel yang kami muat ke keberbagai media popular di internet untuk menarik lebih banyak pengunjung. Dengan demikian, secara tidak langsung kami juga mempromosikan iklan, produk serta jasa yang Anda jual.
  • Iklan Anda akan akan dipasang secara dofollow pada url resmi Anda.
  • Harga pemasangan iklan murah dengan hasil yang maksimal
  • di smb group kami akan memasang iklan anda di semua web SMB grup jadi doble keuntungannya ( web kami adalah , smbjagasatru.blogspot.com, smbentertaint.blogspot.com dan smbbali.blogspot.com
C. Peraturan Memasang Iklan

  • Materi iklan dilarang mengandung unsur SARA dan pornografi, kebohongan, provokasi serta melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia.
  • Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan. smb group tidak bertanggung jawab atas tuntutan serta kritikan dari konsumen pemasang iklan.

D. Pembayaran

Pembayaran iklan dapat di transfer melalui rekening Bank Rakyat Indonesia
=============================
Nama : I WAYAN BUDIANA
No. Rekening : 4657-01-003294-53-0
Bank Rakyat Indonesia KCP Mas Ubud Bali
=============================

E. Konfirmasi Pembayaran dan Data Iklan

Agar iklan Anda segera dipasang dan diproses, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran dan mengirimkan data link iklan dan banner yang akan dipasang langsung melalui Email ke: budiana_smb@yahoo.com

atau melalui konfirmasi melalui sms/telepon no berikut ini :

nama : smb goroup

no hp : 085 238 113 112

no tlp : 0361 8623283

atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih


ATAU LANGSUNG DI FORM ISIAN BERIKUT :

Contact Me

Powered byEMF Forms Online
Report Abuse


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment