google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Wednesday, October 31, 2012

3 Tips Mencari Uang Dengan Blog

Dalam beberapa hari ini saya sangat sibuk dengan blog dan bisnis online yang saya jalankan , kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan sebuah blog . 
saya adalah seorang yang hobi blog , dengan hobi saya itu akhirnya saya bisa menghasilkan uang dari blog saya salah satu blog saya adalah blogi-one.


Mungkin diantara kalian juga banyak yang hobi ngeblog , Ayo manfaatkan Hobi kalian dengan Mencari uang sebanyak-banyak nya . 


pertama kali saya ngeblog . saya bosan dengan blog , salah satu yang membuat saya bosan adalah kunjungan blog saya sedikit bahkan tidak ada sama sekali , setelah lama saya ngeblog akhirnya saya berhenti ngeblog  dengan alasan Capek Menulis posting di blog tapi tidak ada kunjungan ke blog saya .


Setelah beberapa bulan kemudian , saya coba mulai ngeblog lagi , tapi saya fokuskan untuk meningkatkan trafik blog saya , saya cari kesana kemari akhirnya saya temukan yang namanya SEO , setelah saya temukan Teknik yang bisa membuat trafik blog saya bnyak dan saya bisa mendapatkan banyak uang denga blog saya.


Akhirnya saya Pelajari Terus Menerus , DAN akhirnya saat itu tiba , blog saya Mendapatkan Visitor hanya 20 - 40 orang per hari , di mulai saat itu lah saya sangat semangat lagi dan akhirnya sampai sekarang saya mendapatkan visor hingga 1000 lebih visitors perhari . alhamdulilah ,, walaupun belum banyak seperti yang lain, saya sangat bersukur .


Dengan Kesempatan itu saya memanfaatkannya untuk mencari uang tambahan di blog saya .. 


Berikut ini adalah 3 Tips Mencari Uang Dengan Blog.



  1.  Memasang iklan dengan PPC
Cara ini sangat bagus untuk Mendapatkan uang dengan mudah tapi butuh pengorbanan ekstra , apa itu PPC, PPC yaitu Pay Per Click , dari artinya aja kalian pasti udah tau , PPC akan membayar kita hanya dengan Klik iklan nya , PPC yang terkenal saat ini adalah googleadsene . PPC lokal juga banyak berikut ini PPC web PPC lokal :
- kliksaya.com
- Kumpulblogger.com
- AdsenseCamp.com
IdBlognetwork.com
Innity.com
- Sitti.co.id
DLL


    2.  PTC (Paid to click)


kalau bisnis ini anda mengklik sendiri iklan yang tampil kemudian anda mendapat uang. Wah enak donk kalau gitu! Sayang ada aturan main tertentu. Sayangnya kebanyakan bisnis semacam yang bintang tahu adalah SCAM . silahkan kalian cari di google tentang PTC.




    3. Memasang iklan Sponsor


cara ini lah cara paling cepat mendapatkan uang , cari ini adalah cara yang paling saya suka diantara yang lain Kenapa bisa ? karena dengan memasang iklan sponsor di  blog kita tidak perlu menunggu untuk klik . kelemahan dari cara ini adalah visitor harus banyak . tapi dengan 500 pengunjung kalian udah bisa memakai cara ini dengan tarif yang sesuai dengan pengunjung yang datang , kalian juga bisa lihat tarif di blog2 lain yang memasang iklan seperti ini .




3 Tips itulah yang saya gunakan untuk mendapatkan uang di Blog . Apakah kalian ada cara lain juga , Silahkan Komentar untuk berbagi tips mendapat uang .


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment