google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Monday, October 29, 2012

Beredar, Video Seks Mirip Kiki Farrel dengan Lelaki

Gambar video seks mirip Kiki Farrel yang beredar. (foto: Istimewa)
Gambar video seks mirip Kiki Farrel yang beredar. (foto: Istimewa) (sumber: Istimewa)
Direkam dengan kamera statis.

Usai diberitakan memiliki hubungan khusus dan menikah di Bangkok, Thailand dengan Natha Narita, kini muncul kabar tidak sedap yang menghampiri Kiki Farrel.

Video seks seorang lelaki mirip Kiki Farrel dengan lelaki lainnya beredar. Sebuah sumber
Beritasatu.com menginformasikan tentang tautan video tersebut yang kemudian diketahui sudah beredar luas di sejumlah orang.

Dalam tautan tersebut, terdapat enam klip video, dua orang lelaki sedang melakukan hubungan seks. Salah satu diantaranya mirip dengan Kiki Farrel. Total durasi dari enam klip tersebut sekitar lebih dari 10 menit.


Kiki Farrel dikenal sebagai salah sorang pemain sinteron dan FTV. Ia dikenal luas saat mengikuti ajang menyanyi bersama ibundanya, Mama Dahlia.



Video tersebut direkam dengan kamera statis lantaran tidak berubah saat kedua pasangan sesama jenis tersebut sedang berhubungan intim. Kualitas video tersebut juga terlihat buruk.


Namun, di beberapa adegan, salah satu sosok lelaki tersebut mirip dengan Kiki Farrel.


Hingga berita ini diturunkan Kiki Farrel belum bisa dihubungi
Beritasatu.com. Meski terdengar nada aktif, namun tidak ada jawaban dari ponsel Kiki Farrel. Begitupula saat Beritasatu.com mengirimkan pesan singkat, Kiki Farrel belum menjawabnya.

Beritasatu.com
masih akan terus mengkonfirmasikan kabar miring tersebut kepada Kiki Farrel.

Video seks maupun foto-foto adegan intim mirip para artis memang kerap beredar di dunia maya. Belum lama ini, pernah muncul foto syur mirip artis Nikita Willy dan kekasihnya, Diego Michiels. Namun foto tersebut dibantah keduanya.


Jauh sebelumnya, pernah beredar rekaman video seks mirip artis Dea Imut dengan seorang lelaki. Namun hal tersbut dibantah ibunda Dea.


Natha Narita Tak Percaya Kiki Farrel Pemain Video Seks

Kemesraan Natha Narita dan Kiki Farrel saat di Bangkok, Thailand.
Kemesraan Natha Narita dan Kiki Farrel saat di Bangkok, Thailand. (sumber: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com)
"Banyak orang yang mirip dan mungkin orang yang di video itu mirip saja dengan Kiki."

Natha Narita sempat terkejut melihat rekaman video seks sosok mirip Kiki Farrel dengan seorang lelaki yang beredar di dunia maya.

Natha yang sempat dikabarkan menikah dengan Kiki Farrel di Bangkok
, Thailand mengaku sudah melihat rekaman gambar video dua orang lelaki sedang berhubungan intim. Saat dihubungi Beritasatu.com, Kamis (25/10), Natha mengungkapkan dirinya tidak percaya jika Kiki Farrel adalah salah satu lelaki yang ada dalam video mesum tersebut.

"Aku enggak percaya kalau itu dia (Kiki Farrel). Aku yakin Kiki tidak seperti itu. Banyak orang yang mirip dan mungkin orang yang di video itu mirip saja dengan Kiki. Intinya aku enggak percaya," ujar Natha melalui sambungan telepon.


Lebih jauh Natha juga mengungkapkan jika dirinya merasa ada orang-orang yang sengaja menjatuhkan nama Kiki dengan memasukkan nama Kiki di judul video tersebut yang ramai dibicarakan di dunia maya.


"Malah ada yang bilang di video itu dengan lelaki yang juga artis terkenal, ada yang bilang juga dengan presenter sebuah stasiun televisi swasta. Dari situ saja sudah kelihatan kalau memang itu enggak benar," ujar Natha membela teman baiknya itu.


Penyanyi yang sempat menghebohkan dengan pemberitaan operasi implan payudara itu merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Kiki.


"Kiki orang baik, ada saja yang mau berbuat jahat. Pokoknya saya tidak percaya kalau Kiki melakukan hal seperti itu," tegas Natha.


Seperti telah diberitakan sebelumnya,
video seks sosok mirip Kiki Farrel dengan seorang lelaki beredar di dunia maya. Kiki Farrel sendiri belum berhasil dihubungi Beritasatu.com untuk dikonfirmasi perihal beredarnya video mesum tersebut.

Sejak Kamis (25/10) malam, telepon genggamnya tidak dijawab meski terdengar nada sambung, begitupula saat
Beritasatu.com mengirim pesan singkat, belum mendapatkan tanggapan dari Kiki.

Beritasatu.com
masih mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Kiki Farrel.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment