google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Monday, October 22, 2012

FOTO MESRA GISEL DENGAN MAN TAN PACARNYA

 Gisel, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia idol musik ke-5 yang kini kerap menjadi sinden pada acara Opera van Java di Trans 7 memang nampak terlihat  sederhana. Perawakannya yang mungil pun memberi kesan dirinya kalem. Namun siapa sangka ternyata dalam berpacaran, ia terlihat “berani”.

Mari kita simak beberapa foto di bawah ini.
 
 
Di foto pertama - Gisel dengan mantan kekasih, terlihat artis penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 terlihat lebih "panas".
 
 
Coba bandingkan dengan foto-foto Gisel dengan Gading Martin. Keduanya tampak mesra tapi Gisel tampak lebih "pasrah".
 
 
Lalu, diantara gaya tersebut, menurut anda gaya Gisel lebih "asyik" yang mana?
Mega

 

foto Gisel sebagai penyanyi pengiring di acara Operan Van Java OVJ



Gisel merupakan Mantan Penyanyi Indonesian Idol yang Kerap menjadi sinden di acara Opera van Java (OVJ), tidak hanya itu Gisel juga berharap bisa menikah di usia muda. , Gisel saat ini masih menjalin asmara yang serius dengan Gading Marten. Gisel mengatakan, akan menikah di usia muda maka akan cepat punya anak.

Gisel mempunyai alasan untuk menikah muda, karena jika anaknya beranjak dewasa dirinya belum begitu tua. Kalau menikah di usia tua, tentu saja agak sulit mendapatkan anak, dan merasa repot di usia yang tua harus mengurus anak.


Gisel idol Tampil seksi


runner up di ajang Indonesian Idol 2008 tidak membuat gisel menurun popularitasnya, tawaran manggung makin banyak diterima oleh Giselle Anastasia. Mengenai tentang Gading Marten Naksir Gisel Idol, Gisel dan Gading juga hanya tersipu malu saat ditanya mengenai seputar hubungan mereka. Keduanya pada Awalnya dekatnya dari acara Inbox yang diselenggarakan oleh SCTV, Semenjak hubungannya kandas dengan Desta, Gisel Ovj agak sedikit tertutup mengenai urusan cintanya. Sedangkan Gading terakhir kali dikabarkan dekat dengan Momo ‘Geisha’.



Meskipun Desta sering bertemu dengan Gisel dalam acara OVJ di Trans7, Desta dan Gisel menjadi telah menjadi teman baik dan sangat profesional dalam berkarir. akun twitter desta banyak dibanjiri komentar tentang mantan kekasihnya itu, rupanya Tompi telah memakai akun twitternya untuk mengoda dan berkicau soal masa lalunya.





Artikel Terkait:

1 comments: