google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Friday, November 2, 2012

Alexa Naik Drastis Dalam 1 Minggu & Cara Meningkatkannya

Awalnya saya tidak menyadari kalau Rangking alexa Blog Riefs naik drastis. karena sebelum nya Rank Alexa saya mula - mula memiliki nilai yang cukup banyak, itu artinya Blog Riefs Masih dibelakang. karena semakin banyak nilai berarti semakin rendah kualitas blogger tersebut. sedangkan nilai yang sedikit berarti kualitas blog tersebut memiliki kualitas yang tinggi.


berikut ini adalah gambaran waktu blog saya masih berada di urutan terbawah. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Nah Setelah saya menggunakan cara - cara meningkatkan Alexa Rank hasilnya jadi seperti berikut. >>>>>>>>>>
  • Download Alexa toolbar di komputer anda.Alexa tidak melacak lalu lintas Web atau blog dari pengguna yang tidak menggunakan toolbar. 
  • Tambahkan sebuah widget Alexa rank ke blog atau website atau blog anda. Hal ini memungkinkan setiap klik di blog maupun web anda akan dihitung dalam peringkat Alexa.
  • Posting informasi tentang peringkat Alexa di blog anda. Kamu bisa menuliskan apa saja yang berhubungan dengan alexa rank misalkan cara anda untuk meningkatkan alexa rank , cara memasang alexa toolbar dan lainnya.
  • Menulis konten asli yang unik dan hindari copy paste.Semakin baik konten di situs anda, semakin banyak visitor yang akan berkunjung ke blog atau web anda.Jika anda mampu membuat artikel populer di situs lain seperti situs lintasberita atau sekarang lintas.me ,infogue,digg dan lain-lain itu akan meningkatkan lalu lintas blog anda secara signifikan dan ini dapat membuat peringkat alexa blog kita menjadi lebih baik.
  • Sekarang saatnya untuk menerapkan prinsip-prinsip optimasi mesin pencari, atau SEO. Untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Alexa,kita perlu meningkatkan pengunjung blog yang datang dari mesin pencari.Penerapan kata kunci yang benar sangat berpengaruh dengan keberhasilan sebuah blog mendatangkan banyak pengunjung.
  • Rajinlah blogwalking dan tinggalkan komentar di blog lain.Hal ini dapat membantu mengarahkan lalu lintas tambahan untuk blog anda yang berpengaruh ke peringkat alexa rank menjadi lebih baik tentunya.
Jadi jangan lupa berkomentar ya. karena Setiap komentar kamu bisa bikin blog kamu jadi lebih baik.
Mulai sekarang.


Artikel Terkait:

5 comments:

  1. kalo ane sih, blog baru sebulan (November) tapi ranking Alexa udah 600 ribuan :D
    cek : Tips Trick SEO Traffic Blog

    ReplyDelete
  2. Blog ane masih lemah terindeks google nih, rank di alexa juga masih payah. Bantu ane ya :)

    ReplyDelete
  3. sip sobat bloger, selamat mencoba trik tentang seo di blog ini, semoga berhasil

    ReplyDelete
  4. sip artikelnya kunjungan balik ya http://wizard-game.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. ok gan trimakasih tips nya,
    salam kenal dari: http://makalahkomplit.blogspot.com/

    ReplyDelete