google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Sunday, November 11, 2012

Backlink Otomatis Yang Berkualitas

Setelah Kita Membahas Cara Agar Blog Baru Banyak Pengunjungnya Dan Cara Agar Blog Banyak Pengunjungnya,Tentu Hal itu tidak akan lepas dari Backlink.
Ada Sebagian Blogger ada yang berpendapat bahwa "Apapun Trik SEO Anda Pastinya Tidak Meninggalkan Backlink"
Saya Sangat Sepakat Dengan Pendapat Mereka,Namun Persoalannya adalah bagaimana caranya mendapatkan Backlink Berkualitas.
Kali Saya akan Merekomendasikan Backlink Otomatis.
Apakah Backlink Otomatis Itu Berkualitas?
Menerut Pengamatan Saya Backlink Otomatis Itu Lebih Berkualitas Dari Pada Backlink Blog Dofollow Yang Terlalu Banyak komentar.(Mengenai Blog Dofollow akan saya bahas di lain kesempatan)
Backlink Otomatis memang tidak semuanya berkualitas dan banyak membantu.
Apa Penyebabnya?
Penyebabnya backlink otomatis tidak berkualitas bukan karna backlink otomatisnya,akan tetapi karna blog yang menyediakan backlink gratis kurang/tidak terurus.
Blog Penyedia Backlink Otomatis Yang Berkualitas ialah Blog Penyedia Backlink Otomatis Yang memelihara blognya dengan mencari backlink dan selalu update,namun terlalu sering update juga akan mengurangi kualitas,karna semakin banyak artikel yang diposting akan memakan nilai blog (ini sih aku tahu dari blog juragan,aku sendiri kurang memahami hal itu)
Tapi menurut pengamatanku,Blog yang masih baru lalu mengupdate/memosting artikel secara menggila/banyak (tiap hari sampai lebih dari 5 postingan) malah lebih rendah dalam SERP.
Karna itu Pilihlah Blog Yang Menyediakan Backlink  Otomatis yang tetap update menimal tiap bulannya satu postingan,jangan memanfaatkan blog yang menyediakan Backlink Otomatis yang tidak update atau terlalu banyak memosting artikel.
lalu dimana agar bisa mendapatkan Backlink Otomatis Yang Berkualitas?
insya allah blog ini akan menyediakan Backlink Otomatis atau anda juga bisa mendapatkan backlink otomatis di Backlink Buat Kita.
Dan apabila sobat blogger mempunyai tambahan mengenai Backlink Otomatis atau mengenai penyedia Backlink Otomatis saya persilahkan buat berbagi ilmu dengan meninggalkan komentar.
terima kasih sudah berkunjung,semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment