google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Sunday, December 30, 2012

Like di Facebook dibayar dollar

AF Sahabat Artikel. Makin hari makin mudah saja mencari pundi-pundi recehan dollar di dunia maya. Salah satunya dengan ngelike halaman di facebook dan langsung dibayar dollar. it's simple !!! dan saat ini Paid To Like situsnya sudah banyak yang bermunculan, salah satunya yaitu yang sedang saya bahas kali ini yaitu Paid-To-Like.Com. Pilihan saya jatuh pada situs ini untuk mereview sekaligus mencobanya, dan cara kerjanya sangat simple sekali, kita cukup daftar dengan cara login menggunakan akun facebook dan bisa langsung dijalankan untuk menghasilkan Dollar !!!
Saya sendiri sebelum mulai perang dengan PTL (Paid to Like) membuat facebook baru asal hahaha (kan tujuannya cuma buat ngelike) jadi buat deh facebook asal, tujuannya si simple ajj biar ga ganggu akun facebook kita yang asli dan juga buat kita gunakan di Paid To Like lainnya juga bisa juga buat iseng,,, UPSS!!
Nilai komisi yang diberikan cukup besar yaitu $0,04/likenya . Biasanya tiap hari kita akan dapat jatah ngelike  5 page facebook. jadi perhari Y bisa kita dapatkan $0,2 . Kecil yah ? namanya juga kan mencari recehan dollar. hahaha. Never Mind, klo udah dikumpulin nanti jadi banyak. Oia, Dan satu lagi Minimum Payoutnya Just $1 . Tertarik dengan Paid To Like ???
Daftar ajj deh langsung dibawah ini (Credit buat ane yaaa hehehe)



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment