google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Thursday, January 3, 2013

7 Tanda-Tanda Hati Akan Selingkuh

 7 Tanda Selingkuh Hati
Anda punya banyak jenis teman. Ada yang sudah punya pacar, teman jomblo, teman untuk berpesta, teman yang pintar, dan teman lawan jenis.
Meski kromosom Y seharusnya tidak menjadi penentu boleh/tidaknya Anda berteman dengan seseorang, membangun persahabatan yang erat dengan lawan jenis ketika Anda sudah berkomitmen dengan orang lain dapat menimbulkan masalah besar.

Tim pakar hubungan asmara dari YourTango memberikan tanda-tanda perselingkuhan emosional yang kadang muncul dalam persahabatan dengan lawan jenis. Saat Anda sudah melewati tahapan “teman biasa,” Anda mungkin ingin memeriksa tanda-tanda perselingkuhan emosional sebelum hal itu menghancurkan hubungan Anda:
Anda (sering) memikirkan tentang dia
Anda sering memikirkan sahabat pria Anda. Bahkan, Anda lebih sering memikirkan tentang dia dibandingkan kekasih sendiri. Bertanya-tanya apa yang sedang dia lakukan, bagaimana keadaannya, dan dia sedang bersama siapa.

Anda bilang kepada orang-orang kalau kalian hanya “teman biasa”

Jika orang-orang mulai bertanya tentang hubungan Anda dengan dia, Anda harus mulai berhati-hati. Perhatikan apa yang dilihat orang lain!

Anda mulai menceritakan rahasia pribadi kepada dia

Membagi rahasia pribadi yang tidak pernah Anda ceritakan kepada kekasih adalah bukti nyata perselingkuhan emosional.

Anda sadar dia mulai mengubah diri Anda

Jika ketertarikan atau hobi dia mulai Anda sukai dan perubahan itu disadari oleh kekasih Anda, ini saatnya memikirkan ulang peran dia dalam hidup Anda.
Anda mempercantik diri demi dia
Anda ingin terlihat cantik untuk bertemu dengan dia. Mungkin Anda menata rambut seperti gaya yang dia suka, atau membeli baju dengan memikirkan selera dia.

Anda lebih bahagia bersama dia

Anda lebih sering tertawa dan bahagia bersamanya dibandingkan dengan kekasih Anda.
Anda menyediakan waktu khusus untuk dia
Anda meninggalkan kekasih, teman, dan, di beberapa kasus, meninggalkan pekerjaan untuk menghabiskan waktu dengan dia.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment