google-site-verification: google36588831a98f52ad.html

Monday, December 31, 2012

Tulisan Lucu Di Belakang Truk











10 Motivator/Penceramah Terbaik di Indonesia

10. Christian Andrianto
Christian Andrianto bisa dibilang motivator yang sangat terinspirasi oleh Pak Tung Desem Waringin. Memegang teguh Perkataan dari Guru Besarnya Bapak Tung Desem Waringin yaitu : LEARN From the Best, Do The Best, Work with the Best, Pray the Best, Expect The Best, Miracle Happen, Christian kemudian melanjutkan mengikuti Seminar Seminar Tung Desem Waringin yang lain dengan uang pinjaman. Beliau mengambil keputusan untuk mengikuti Seminar Train for Firewalk Trainer yang berlangsung di pulau Bali yang akan mengubah dirinya menjadi serang pembicara Hebat. Sejak itulah ia menjadi Motivator

9. Hermawan Kartajaya
Tidak banyak yang saya ketahui dari Hermawan Kartajaya. Namun beliau adalah sosok penting di dunia marketing Asia. Bidang beliau marketing memang melekat dalam dirinya sehingga pelatihan atau seminarnya lebih banyak mengulas tentang strategi marketing dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dunia Marketing. Hermawan adalah diakui sebagai satu dari 50 Guru Marketing Dunia lho.. hanya 2 orang yang dari Asia termasuk Beliau

8. Gede Prama

Ketekunannya sebagai konsultan membuatnya pernah menjadi konsultan manajemen di perusahaan televisi RCTI, perusahaan taksi Blue Bird dll. Panggilan tugasnya sebagai pembicara publik membuatnya pernah berbicara di berbagai forum (National, International) serta diundang World Bank, Unilever Global, IBM, Microsoft, Citibank dll sebagai narasumber. Ketekunannya berkarya membuatnya sudah menghasilkan puluhan judul buku (dua dalam bahasa Inggris), ribuan artikel, pesan-pesannya menyebar melalui banyak radio, televisi, internet, dan media cetak.



7. James Gwee

James Gwee terkenal sebagai motivator bisnis yang handal. Di website berbahasa inggris ini Anda akan melihat sekilas tentang perjalanan hidup James Gwee yang inspiratif. Terdapat juga artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia bisnis seperti tips dalam pemasaran dan penjualan yang sayang untuk Anda lewatkan. Dalam menyampaikan motivasinya James Gwee sering kali menggunakan bahasa yang sederhana perpaduan antara Indonesia-Inggris

6. Bong Chandra

Bong Chandra adalah penulis buku Best Seller Unlimited Wealth dan Motivator termuda no 1 di Asia. Bong Chandra kini telah membantu banyak orang dalam meraih impian melalui seminar yang diberikannya. Telah berbicara dihadapan 15.000 orang per tahun, mulai dari Mahasiswa, Ibu rumah tangga, Dosen, Ahli hukum, Dokter, CEO, Pengusaha, dan lain-lain. Beliau juga membangun beberapa bisnis diantaranya Properti, Otomotif, Sekolah, Distribusi, Internet, Refleksi, dan lain-lain. Beliau merupakan pembicara yang memiliki kharisma, pembawaannya sangat tenang namun juga tegas dan tidak bertele-tele. Beliau juga sering memberikan humor segar sehingga membuat audience tidak mengantuk dan terus mendengarkan selama berjam-jam. Sekarang Bong Chandra juga mengisi acara motivasi setiap hari Senin jam 10 pagi di TV One..



5. Krisnamurti

Krisnamurti sering kali dijuluki sebagai Motivator Mindset, karena kemampuannya dalam memberikan sharing dapat mengubah cara pikir dan mindset seseorang. Cara membawakannya sangat halus dan sejuk sekali saat mendengarkannya, pak krisna juga biasanya melatih kita agar dapat berkonsentrasi dengan baik dan secara sadar..



4. Tung Desem Waringin

Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di dunia. Salah satu kegiatan yang aktif menginspirasi khususnya bagi kalangan remaja adalah SuperTeen yang berisi strategi-strategi sukses yang sangat dahsyat akan diajarkan dalam suatu camp selama liburan sekolah yang mampu membekali anak-anak Anda dengan berbagai strategi sukses untuk mempercepat kesuksesan dalam kehidupannya.



3. Andrie Wongso
Andrie Wongso adalah satu-satunya Motivator di Indonesia yang bergelarkan SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses).. Andrie Wongso juga sering dijuluki sebagai Motivator no 1 di Indonesia. Dalam membawakan seminarnya ia selalu bersemangat dan berapi-api. Salam yang sering kali ia pakai adalah Salam sukses! Luar biasa! Tag line nya adalah “Success is my RIGHT”



2. Mario Teguh

SALAM SUPER! Sapaan hangat dari Mario Teguh ini tentu sudah akrab di telinga kita. Melalui websitenya, Mario Teguh memberikan tips-tips sukses yang inspiratif penuh kasih. Mario Teguh juga memberikan beberapa tips membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih.. Ia tampil dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV dan kita bisa lihat gan cara dia membawakan sharing nya mantap gan! Halus, lembut, bijaksana dan langsung ngena di dalam diri kita..


1.DIRI ANDA SENDIRI

Sunday, December 30, 2012

Like di Facebook dibayar dollar

AF Sahabat Artikel. Makin hari makin mudah saja mencari pundi-pundi recehan dollar di dunia maya. Salah satunya dengan ngelike halaman di facebook dan langsung dibayar dollar. it's simple !!! dan saat ini Paid To Like situsnya sudah banyak yang bermunculan, salah satunya yaitu yang sedang saya bahas kali ini yaitu Paid-To-Like.Com. Pilihan saya jatuh pada situs ini untuk mereview sekaligus mencobanya, dan cara kerjanya sangat simple sekali, kita cukup daftar dengan cara login menggunakan akun facebook dan bisa langsung dijalankan untuk menghasilkan Dollar !!!

Saturday, December 29, 2012

Mitos Dan Fakta Batu Mulia


Batu mulia seperti permata, rubi, atau opal memang bisa membuat penampilan pemakainya memukau. Beberapa di antaranya bahkan diyakini membawa keberuntungan bagi pemakainya. Tapi, ada juga yang disebut membawa sial.
Banyak sekali mitos yang beredar tentang batu mulia. Untuk itu ketahui fakta di balik mitos seputar batu mulia.
1. Mitos : Berlian adalah batu mulia termahal

Fakta : Para ahli batu mulia masih memperdebatkannya. Beberapa di antaranya percaya bahwa zamrud adalah batu mulia yang paling mahal. Sedangkan ada juga yang menganggap batu alexandrite yang paling mahal. Faktanya, berlian biru 6,04 karat yang pernah dilelang di Sotheby, Hong Kong, harganya mencapai US$ 7,98 juta, atau setara dengan Rp 73,9 miliar. Berlian tersebut merupakan berlian termahal di kelasnya.
2. Mitos : Opal membawa kesialan

Fakta : Pada awal ditemukan, ribuan tahun lalu batu opal dianggap membawa keberuntungan. Bangsa Romawi menjadikan batu opal sebagai kombinasi dari berbagai keindahan batu berharga. Sepanjang sejarah Romawi, kaisar memberikan istri mereka batu opal untuk keberuntungan. Seiring dengan waktu, opal terutama opal hitam dijadikan jimat terkait dengan sihir, pemicu wabah, bencana dan kemalangan. Tetapi, zaman modern tidak lagi menganggap takhayul semmacam itu. Opal hitam dianggap batu langka dan mahal.
3. Mitos : Berlian tidak dapat dihancurkan

Fakta : Hanya berlian yang bisa menggores atau merusak berlian. Tetapi tetap saja berlian bisa rusak jika tidak disimpan dengan tepat.
4. Mitos : Mutiara larut dalam cuka

Fakta : Menurut legenda, Cleopatra melarutkan beberapa mutiara yang sangat berharga dalam cuka dan meminumnya untuk membuktikan kepada Marc Anthony bahwa ia minum minuman termahal sepanjang masa. Menurut ilmu pengetahuan modern, kalsium karbonat dalam mutiara dapat larut dalam cuka, tapi seberapa cepat tergantung pada seberapa besar adalah mutiara.
5. Mitos : Berlian dihargai berdasarkan warna

Fakta : Meskipun berlian warna biru memiliki harga yang lebih mahal, tetapi warna bukan menjadi penentu utama harga berlian. Hal yang juga menjadi pertimbangan harga berlian adalah potongan, clarity dan berat karat.

10 Handphone Teraneh dan Terunik di Dunia

idak sampai 10 tahun lalu, Handphone adalah barang yang amat mewah, dengan hanya sedikit orang yang mampu membelinya, tapi sekarang telepon genggam sudah menjadi konsumsi orang sehari-hari, bahkan tukang sayur di kompleks perumahan juga punya Handphone, yang ternyata sangat membantu si tukang sayur dalam bergerak di dunia penyediaan bahan makanan segar bagi para ibu rumah tangga.
 
Dari berbagai model yang ada, ditemukan 10 macam HP yang memiliki tampilan dan fitur yang luar biasa unik, dan inilah ke sepuluh HP unik tadi:
 
 
1. Nokia 888: HP Lentur
xxxxxxx
Anda dapat melakukan apapun kepada HP ini (ya tidak semuanya bisa sih), yang jelas, bisa Anda gulung, atau Anda bengkok kan. Anda juga bisa mengubah bentuknya sesuka Anda sehingga semakin ergonomis. Anda dapat mengubah bentuknya sesuai kebutuhan dan kebutuhan ergonomis Anda, dan bisa Anda simpan bentuknya sehingga akan dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Tenaga baterai yang ada ditarik dari baterai cair dan dengan tampilan layar sentuh
 
 
2. Hyundai MP-280: HP Parfum
xxxxxxx
Bagi wanita, atau pria yang sadar diri dengan bau badannya, Hyundai membuat HP ini, MP 280, HP tipe clamshell dengan tabung parfum. Begitu Anda membuka HP untuk menelepon atau menerima telepon, parfum akan disemprotkan. Begitu tabung parfum tadi habis, Anda bisa mengisi ulang juga.
MP-280 ini juga dilengkapi dengan tabung suntik yang dapat Anda isi sendiri dengan parfum favorit Anda. Benda seperti kupu-kupu di tengah HP ini adalah tempat Anda menyuntikkan parfum ke dalam HP Anda. 2 tetes konsentrat akan dapat bertahan selama 8 jam. Selain parfum tadi, HP ini juga dilengkapi dengan panel cover yang akan membuatnya tampil lebih menarik untuk para konsumen.
 
 
3. Telson TWC 1150: HP Kamera Jam Tangan
xxxxxxx
HP Jam Tangan ini beratnya hanya 98 gram. Telson TWC 1150 memiliki banyak fitur unik termasuk loudspeaker, perekam suara dan kemampuan pengenal suara. Baterai untuk barang sekecil ini, sanggup mendukung pembicaraan selama 100 menit, dan dapat standby selama 150 jam
 
Telson TWC 1150 dilengkapi juga dengan kamera digital, dapat menyimpan 80 gambar yang dapat digunakan sebagai phone book. Bahkan dalam phone book yang ada dapat diatur dengan memiliki tampilan warna nyala tertentu sesuai dengan grup phone book.
 
 
4. SparkFun Port-O-Rotary: HP Roda Putar
xxxxxxx
HP yang satu ini tampilannya memang meragukan, tapi jangan salah, HP ini benar-benar HP GSM yang dipasang dalam telepon roda putar. Setidaknya ketika Anda membawa HP ini, setidaknya akan membuat orang tertarik dan membicarakan 'bawaan' Anda yang satu ini. Penggunaan HP ini seperti HP biasa, bedanya, Anda akan menggunakan roda putar untuk memutar nomor dan pada saat ada panggilan, bel logam yang dipasang akan berbunyi sebagai ringtone Anda! Baterai untuk HP ini dapat bertahan selama 5 hari penuh
 
 
5. NOKIA SURV1: HP Tahan Air dan Penampilan Outdoor.
xxxxxxx
Konsep yang ada untuk SURV1 adalah frame anti air dan kuat untuk HP, konsep yang ada ditargetkan untuk para pengguna yang sering menghabiskan waktunya pada suasana outdoor. HP ini bahkan bisa dipergunakan sebagai pengikat sabuk, atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol (kecuali saat darurat). Layar resolusi tinggi tahan gores ini juga dapat dipergunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan outdoor, HP ini dilengkapi juga dengan GPS dan pemutar MP3
 
 
6. Dbtel M50: Mirip iPod
xxxxxxx
Jika Anda suka dengan model Dial Pad iPod, maka HP ini akan membuat Anda merasa sedang memegang iPod. Anda dapat membuka menu telepon melalui 4 tombol yang ada, menjawab panggilan, menunda langkah atau mengakhiri panggilan. Dial PadDial Pad yang ada juga ada 4 fungsi untuk musik. Sekali Anda mengkonfirmasi lagu yang Anda mau, Anda dapat klik ke tombol bundar yang ada di tengah untuk memainkannya. adalah salah satu cara untuk mendeteksi gerakan Anda. Di sekitar
Layar tampilan yang ada juga bukan layar sembarangan, layar tersebut adalah layar sentuh, dan Anda dapat mengaktifkan tombol angka hanya dengan satu sentuhan di layar. HP ini juga memiliki kamera 2.0 Megapiksel, GPRS, USB, IrDA, dan masih banyak lagi.
 
 
 
7. BenQ Qube Z2: HP dengan Bentuk Kubus
xxxxxxx
Keypad yang ada diatur secara vertikal dalam dua baris di sisi kanan layar, tombol navigasi berada di dasar layar, dan memiliki banyak fungsi MP3 dengan tampilan lirik, perekam suara, radio FM dan suara 3D surround. Memori yang ada adalah 60MB, yang tentunya akan dapat banyak menyimpan foto dari kamera 1,3 Megapiksel yang ada, dan bahkan dapat menerima memori tambahan dari SD card.
 
 
8. Nokia Colores: HP Virtual Harddisk.
xxxxxxx
Konsep dari alat ini adalah 'virtual' Hardisk, yang akan membuat Anda dapat mengakses informasi penting dan menyatukannya ke dalam satu alat. HP ini juga meliputi GPS, GPRS, alat perekam yang dapat merubah suara menjadi text, scanner biometrik, sampai pengenalan sidik jari, 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan struktur serat karbon
 
 
9. Samsung Serene: HP Elegan
xxxxxxx
HP ini unik dan didesain khusus oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat HP ini, desainnya terasa sangat unik: layarnya didesain berada di bawah HP, dan tombol berada di atas HP. Kok layarnya di bawah? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi, gara-gara layar menempel di pipi pengguna. Desain minimalis yang ada unik sekali, tidak ada layar di luar HP, tombol diatur berbentuk lingkaran, dan ring tone yang digunakan dan dipasang tidak menusuk telinga, sehingga kesan elegan yang ada akan tampil sangat jelas. 
 
 
10. Vodafone 904SH: HP dengan Fitur Pengenal Wajah
xxxxxxx
HP ini mungkin adalah HP paling aman, karena dilengkapi fitur Pengenal Wajah. Jadi HP ini dapat diprogram untuk mengenali wajah pengguna dan akan tetap terkunci sehingga memori atau fungsi yang ada tidak akan dapat diakses oleh orang lain, sampai HP ini mengenali wajah pengguna yang sudah terprogram tadi. Anda juga dapat menggunakan "Sensor Gerakan" yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan HP Anda seperti stik Nintendo Wii, apalagi dengan adanya game yang bisa saling terkoneksi dengan tipe serupa. Seru bukan?
 

Kumpulan Kata-Kata terGalau Terbaru 2012

GaLau berasal dari dua kata yaitu Gundah dan Gulana yang disingkat menjadi Galau. Galau menjadi Trending, bagi orang yang udah diuputusin pacarnya. Bukan hanya itu, biasanya Galau juga menyerang remaja, dengan alasan yang gak jelas dan gak penting. Kayak kalau misalkan Do'i gak bales SMS, DLL.



Nah. Galau memang wajar, bahkan gak wajar kalau anda gak Galau, tapi keadaan anda memungkinkan untuk Galau. Oke, kali ini saya punya Kumpulan Kata-Kata Galau Terbaru 2012, buat anda yang sedang Galau. Bagi yang enggak Galau juga, kumpulin aja buat tambahan koleksi,"hehe...
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.
Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.
Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.
Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.
Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.
Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.
Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.
Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.
Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.
Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.
Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.
Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.
Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.
Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.
Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya! #MentalProvider
SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..
Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.
aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.
untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu … Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :’
Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi
Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :’(
Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :
Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik
Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.
Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you
Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!
kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu
Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.
Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.
Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(
Aku sayang kamu. Salah ya?
Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?
apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?
Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau
Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu
Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.
Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?
Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.
kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~
Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~
Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~
Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~
Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~
Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka
Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~
Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~
Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~
Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu’ hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.
Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~
Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~
Saat aku dan kamu sudah menjadi kita, kenapa harus ada dia dan mereka?
Dear #xoulmate .. Aku berusaha merangkai namamu di tengah rintik hujan yang malu-malu, apakah ini sia-sia?
DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.
Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.
Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.
Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh
Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau… aku menantimu.
Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.
Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana.
Maap ya aku numpang kangen sama kamu. Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja.
Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??
Takengon-Bukittinggi. Aku mau move on, kenapa kamu muncul di mimpiku lagi?
Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca
Cisarua-Bekasi. Suka aku atau enggak si?
Uluwatu – Juanda. Aku sayang kamu, kamu sayang dia.
Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.
Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.
Aku mau kita balikan. | Do I know you?
Takkan lari aku kau kejar. Tapi kenapa kau tak kunjung mengejarku?
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain
Satu titik dua koma, aku tergelitik saat kau memilihnya.
Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.
Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.
Aku orangnya sopan. Mau nyelip di antara kamu dan kenanganmu sama dia aja pake permisi dulu..
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Jika sekali saja aku bisa menjadi hujan, akan kujatuhi tubuhmu dengan deras pelukan

Inovasi Transportasi Manusia di Masa Depan

Masa depan transportasi kita sangatlah unik dan luar biasa. Ini mungkin masih konsep, tapi sangatlah tidak mungkin bahwa akan terealisasi.
 

1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepedamu

Ingin berkeliling dengan  sepeda? menikmati angin di pagi hari, tapi anda terlalu malas untuk mengayuh sepeda?Santai ini jawabannya, dengan sepeda ini anda tidak perlu mengayuh sendiri, karena sepeda ini diayuh oleh bantuan robot. Robot ini akan ada dibelakang anda, anda hanya perlu naik sepeda dan biarkan sang robot melakukan pekerjaannya. Berat sepeda dan robot sekitar 200 kg, jadi ini tidak naik ringan, tetapi itu adalah gaya - tarik menarik, dan konsep yang menakutkan.


2. Transportasi Monorail Manusia

Sebuah monorel orang yang bisa dikendalikan kemanapun.
Saat ini hanya di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan 'pod' individu tergantung ke bawah, yang bisa naik sampai 30 mil per jam.


3. Kendaraan Pemandangan

Ini adalah mobil yang di design untuk melihat pemandangan.
Untuk orang yang ingin memiliki mobil pribadi tapi tidak ingin menyetirnya sendiri, mungkin ini adalah jawabannya. Dengan mobil ini pengendara cukup duduk di kursi dan kendaraan akan berjalan sesuai arah tujuan anda, Dengan ruang untuk 7 penumpang, dan dinding transparan yang bisa melihat pemandangan dengan leluasa. Para designer memperkirakan mobil ini akan keluar pada tahun 2040 gan !!


4. Mobil Mewah Bertenaga Solar

Dengan fisik ramping yang sangat mirip dengan yang lain konsep kendaraan futuristik listrik, Lovos BMW tetap menonjol dalam salah satu cara utama: memiliki sisik. Skala Solar, tepatnya, yang berfungsi sebagai produsen energi dan rem angin-hambatan udara. Dibuat oleh Anne Forschner, lulusan Pforzheim University di Jerman, konsep ini mungkin bukan kendaraan listrik paling praktis atau realistis yang pernah didesain, tapi jelas memiliki tampilan yang unik.


5. Modifikasi Baru Mobil Subaru

Dengan suspensi serius ditingkatkan dan mesin supercharged dapat membuat Subaru ini kemana-mana, tidak ada Subaru lainnya mungkin: off-road, ke salju dan es kecuali subaru terbaru ini yang bernama Subaru Impreza WRX majorly diubah IMS, diciptakan oleh rally mobil sopir Amerika Ken Block, mudah ritsleting melalui pemandangan musim dingin dan menggiring para snowboard untuk lebih ke atas gunung.


6. Emisi Mobil Dari Renault

Sementara mobil Amerika masih memperdebatkan pro dan kontra dari penjualan kendaraan semua-listrik, Renault merek Eropa memulai debutnya dengan empat mobil listrik di 2009 Frankfurt Motor Show. Sebuah mobil keluarga SUV dan lima-penumpang "city car". Semua keempat mobil tersebut akan tersedia untuk dikeluarkan pada tahun 2012.


7. Sepeda Lipat

Apa yang membuat lebih bisa ramah lingkungan, kecuali dengan berjalan sendiri dengan dua kaki dan mengendarai sepeda. Untuk orang-orang yang tinggal dekat dengan tempat kerja, atau tinggal di apartemen kecil, transportasi sepeda akan ideal jika saja sepeda itu cukup kompak praktis. Dan para penemu pun membuat sepeda yang bisa disimpan dilipat dan disimpan di lemari !! Setelah dilipat, sepedapun dengan mudah dapat ditarik di jalan dengan salah satu ujung setang nya
 

Sertifikat Perawan

Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum ‘perawan’ juga direlasikan dengan kesucian. Untuk laki-laki yang belum pernah melakukan senggama disebut jaka atau jejaka.

Di afrika ternyata keperawanan seorang wanita benar-benar sangat diperhatikan, disana setiap wanita harus lulus ujian keperawanan untuk bisa mendapat sertifikat keperawanan. mungkin karena tingginya penderita Aids disana, agar bisa membedakan mana yang layak untuk dijadikan istri. berikut foto proses untuk mendapatkan sertifikat perawan di Afrika.



Ritual Mesum Gunung Kemukus

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dll yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Parahnya lagi yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.



Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat? Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.

Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.

Sejarah.
Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.
Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!

Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.


Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".
Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah.

Cara memasang kode warna html di blog


Hai sobat blogger ! kali ini saya akan berbagi tentang widget yang penting yang patut anda pasang di blog anda. Ya, kali ini saya akan berbagi tentang berbagai macam kode generator warna html yang dapat dipasang di blog anda. Bagi beberapa orang tools ini sangat membantu, apalagi untuk orang yang suka mengedit html, terutama di bagian CSS. Okelah langsung saja kita bahas bersama-sama disini.

Thursday, December 27, 2012

Harta Bung Karno Rp 1,74 triliun di Bank Swiss

 Bung Karno (Foto: Merdeka.com)
Sejumlah media di Austria ramai-ramai memberitakan keberadaan harta milik presiden pertama Indonesia, Soekarno. Dalam pemberitaan itu, Soekarno disebut-sebut memiliki warisan senilai USD 180 juta atau Rp 1,74 triliun yang tersimpan di sebuah bank di Swiss.

Situs surat kabar Austria Krone melaporkan, Rabu (19/12), seorang mediator keuangan bernama Gustav Jobstmann, asal Austria mengaku dapat mencairkan dana itu, asal bisa diinvestasikan di negaranya. Dia mengaku juga dibantu oleh salah satu pewaris harta itu bernama Edy Sukanto.

Terkait pemberitaan tersebut, Puan Maharani yang juga cucu Bung Karno mengaku tidak tahu ada harta milik kakeknya yang disimpan di Swiss. Kalau pun ada yang mengatasnamakan keluarga, belum tentu keturunan dari Soekarno.

"Sepengetahuan yang saya tahu dari ibu saya, Ibu Megawati, bahwa hal itu tidak ada, dan belum bisa dikatakan ada, dan belum terbukti, jadi itu yang bisa saya katakan," ujar Puan Maharani di kantor Presiden, Rabu (26/12).

Tidak hanya soal harta, pihak yang disebut-sebut Jobstmann sebagai salah satu pewaris harta bernama Edy Sukanto juga tidak dikenalnya. Bahkan, dia mengaku tidak pernah mengetahui nama tersebut sejak kecil hingga beranjak dewasa.

"Kami tidak mengenal siapa dia, dan dia tidak masuk dalam keluarga Soekarno, sepengetahuan saya sejak saya lahir sebagai cucu Bung Karno, saya tidak pernah tahu dan mengenal siapa dia," tandasnya.

Soal kabar ini, Puan mengaku tidak ingin menyelidikinya. "Kami enggak mau terlibat, dan kami tidak mau ikut campur dalam urusan tersebut karena memang enggak ada hubungannya dengan keluarga kami," tutupnya.